Nokia N79 : Casing diganti, Layar berganti

Author: Web Phone information sources // Category:
Lagi-lagi Xpress on cover yang jadi andalan dalam hal personalisasi fisik. Kesuksesan Nokia 5110 dengan cover warna-warninya bisa jadi mengilhami pabrikan asal Finlandia ini untuk kembali melahirkan casing berwarna-warni. Bahkan kali ini muncul
terobosan baru, casing diganti layar berganti.
Inilah satu fitur unik dari Nokia N79. Dalam paket penjualannya disediakan casing atau cover penutup body belakang sebanyak 3 warna dari 5 warna yang diproduksi oleh Nokia. Ada warna hijau, merah, putih, coklat, dan biru laut yang bisa kita pilih sesuai selera.
Saat cover belakang diganti dengan warna merah, otomatis layar berubah menjadi warna merah. Begitu pula bila diganti dengan warna lainnya, layar akan serta-merta menyesuaikan tanpa mesti melakukan setting di ponsel. Itu salah satu fitur andalan N79 dalam hal fisik.
Sementara dalam hal fitur software-nya, pun tidak kalah menarik. Kamera yang sudah berkekuatan 5 Mp, video berkualitas VGA, layar 16 juta warna, Wi Fi, slot headset 3,5 mm, Tv out, kapasitas memori besar, Nokia maps navigation, game N-gage, radio FM, dan tentu saja pemutar musik nan komplet. Untuk urusan koneksi data, pabrikannya sudah menyediakan jalur frekuensi HSDPA yang mampu menyedot data dengan kecepatan hingga 3,6 Mbps
Menurut rencana, ponsel kelanjutan dari N72 danN73 ini bakal dijual bebas di Indonesia pada kuartal keempat tahun ini. (Setia)

0 Responses to "Nokia N79 : Casing diganti, Layar berganti"

Posting Komentar

tanks buat komenya