NOKIA X6 16GB

Author: Web Phone information sources // Category:

- Nokia
memperbaharui seri X6-nya dengan menghadirkan model yang mempunyai kapasitas penyimpanan 16GB. Tidak seperti saudaranya X6 32GB, versi 16GB hadir tanpa fasilitas musik yang memadai. Kendati demikian, ruangan seluas 16GB mampu menampung hingga 5.500 lagu. Ponsel ini juga telah dipasang dengan layar 3,2 inci dengan tambahan teknologi layar sentuh, serta dibungkus dengan empat warna yang berbeda, yaitu putih, hitam, putih kelir kuning, dan putih kelir merah jambu.
Sementara itu, Nokia X6 sudah berjalan pada sistem operasi terbaru, Symbian^1. Kemampuan lainnya yang dimiliki ponsel ini adalah waktu Stand By selama 18 hari, dan talktime 11,5 jam.
Demikian yang dilansir Nokia Consumer, Rabu (27/1/2010).
Fitur multimedia lainnya yang disematkan adalah, kemampuannya dalam meringkus gambar dengan kamera beresolusi 5MP yang telah dilapisi Carl Zeiss optic dan Flash dual LED. Tidak hanya itu saja, merekam video pun semakin asyik karena mampu ditampilkan di layar TV dengan kualitas tinggi.
Yang paling baru, alat komunikasi nirkabel ini telah dipasangkan Ovi Maps, yang memang diberikan secara cuma-cuma. Masalah harga masih belum diketahui, kecuali kehadirannya yang dapat dipastikan pada kuartal ini.

0 Responses to "NOKIA X6 16GB"

Posting Komentar

tanks buat komenya