Galaxy Spica Samsung dengan Android 2.1 Meluncur

Author: Web Phone information sources // Category:

Jakarta - Samsung Electronics akhirnya mengumumkan peluncuran smartphone Galaxy Spica (I570) yang telah ditingkatkan dengan kekuatan terbaru teknologi Android 2.1. Ponsel pintar ini pun digadang-gadang siap menawarkan sebuah galaksi baru.



Galaxy Spica tetap mempertahankan semua fitur yang sudah ada pada Galaxy Spica sebelumnya (15700) yang dianggap sukses di pasaran, seperti akses ke layanan mobile Google, multimedia yang fungsional dan prosesor berkinerja cepat. 

Ponsel ini juga menawarkan pilihan kepada para penggunanya untuk mempersonalisasikan sembilan side-scrolling screens. Pengguna dapat berimajinasi dengan bebas dalam menciptakan home screen yang berbeda sesuai dengan kesukaan dan kebutuhan masing-masing individu.

Dari sisi fitur Galaxy Spica dilengkapi dengan kamera 3 mega piksel, widget, visual bookmark dan PC Sync support untuk memungkinkan pengguna dapat mensinkronisasikan perangkat dengan cepat.

Dari keterangan tertulis yang diterima , Sabtu (20/3/2010), upgrade ponsel ini disebutkan bakal tersedia mulai Maret 2010 di Jerman dan secara bertahap akan bergulir ke pasar Eropa lainnya, Asia Tenggara, Timur Tengah dan Asia.

0 Responses to "Galaxy Spica Samsung dengan Android 2.1 Meluncur"

Posting Komentar

tanks buat komenya