iPhone 3GS Supreme Rose, Ponsel Termahal di Dunia

Author: Web Phone information sources // Category:
Apa jadinya jika ponsel yang satu ini Ada di tangan Anda? iPhone 3GS Supreme. Pastinya, Anda was-was membawanya pergi kemana-mana. Bagaimana tidak harganya saja mencapai US$3 juta atau sekitar Rp30 milyar rupiah. Tak heran jika ponsel pintar yang satu ini didaulat sebagai ponsel termahal di dunia
 
Bicara soal kemampuan teknologinya, sebetulnya tidak banyak berbeda dengan iPhone lainnya. Sistem operasi menggunakan OS Apple iPhone 3.0 dan memakai CPU Samsung S5PC100.  
 
Tetapi yang membuat ponsel ini tampil mewah dan sangat istmewa ialah tampilannya yang super perlente. Lihat saja, Bezel iPhone 3GS ini asli handmade dari bahan platinum. Tak hanya itu, untuk memberi kesan super mewah sebanyak 130 berlian dan 75 permata dengan total 97.5 karat, disusun begitu apik.  
 
Guna menambah kesan super mewah bagian belakangnya di lapisi dengan emas 18 karat seberat 112 gram. Tak ketinggalan, logo Aplle dibubuhi butiran mungil berlian sebanyak 53 butir.Tombol navigasi pun tak luput dari balutan berlian 7.1 karat dan lapisan emas 18 karat. Tertarik membelinya? (*) 

0 Responses to "iPhone 3GS Supreme Rose, Ponsel Termahal di Dunia"

Posting Komentar

tanks buat komenya