Lagi, Rumor BB Slider Makin Gencar

Author: Web Phone information sources // Category:

Masih ingatkah Anda tentang rumor perihal akan hadirnya model terbaru BlacBerry slider? Rumor tersebut kian hari nampaknya semakin kuat. Meskipun belum ada informasi resmi dari pihak RIM.


Spekulasipun banyak bermunculan. Sekeder mengingatkan, informasi yang lalu mengatakan BB model slider tersebut akan mengusung keypad QWERTY model slider, mirip dengan Palm Pre. Didukung beberapa fitur seperti layar sentuh, trackpad dan beberapa tombol standar unik ala BlackBerry. Bahkan, diyakini pula kalau benar ini BlackBerry baru maka akan mengusung OS BlackBerry 6.0, dengan resolusi layar 360x480 piksel.

Nah, informasi terbaru terkait dengan baterai yang bakal dipasang di BB slider tersebut. Menurut informasi yang beredar, BB tipe terbaru tersebut akan menggunakan baterai F-S1 yang kira-kira berukuran 16 mm, bukan F-X1 seperti yang pernah kita perkirakan. 

Soal kamera, berdasarkan isu yang berkembang, akan menggunakan kamera 5 MP dengan teknologi lensa liquid. Meski demikian, tidak ada jaminan, bisa jadi akan tetap memakai kemera 3.2 MP. Nah, seperti apakah kelanjutannya. Kita tunggu saja kabar berikutnya dari pihak RIM./N2 

0 Responses to "Lagi, Rumor BB Slider Makin Gencar"

Posting Komentar

tanks buat komenya