Sony Ericsson Tunda Update Android 2.1 Sampai Akhir Oktober

Author: Web Phone information sources // Category:
Research in Motion (RIM) tampaknya masih antusias mengembangkan produk Blackberry Storm. Selepas Storm 2 dirilis setahun yang lalu, kini dikabarkan bahwa RIM akan segera merilis generasi penerus, Storm 3 dalam beberapa waktu kedepan.
Bahkan, diisukan pula akan menyusul Storm 4 di tahun 2011 nanti. Untuk seri Storm nantinya bakal berkompetisi pula dengan Blackberry Bold 9800 slide, yang juga menggunakan layar sentuh.


Blackberry Storm 3 diinformasikan bakal dilengkapi kemampuan multimedia dan gaming, dimana dikabarkan RIM akan menggandeng game-game berbasis layar sentuh garapan EA (Electronic Art).  RIM pun mengungkapkan akan lebih memaksimalkan kemampuan teknologi layar sentuh ‘SurePress’ di Storm 3.

Sementara itu, Storm 4 diberitakan akan lebih fokus pada kemampuan augmented reality, yang mana akan mengadopsi kamera 5 MP, sensor accelerometer, kompas digital dan GPS.

Kemungkinan besar generasi Storm baru nanti akan diperkuat OS BlackBerry 6.0. Juga, fitur WebKit yang diyakini mampu menyuguhkan kemampuan jelajah alam maya lebih baik.

Belum ada kepastian operator mana yang akan ‘berkolaborasi’ dengan Storm baru ini. Namun, bila merunut sejarah, dimana Verizon hadir untuk Storm 1 dan 2, maka kemungkinan bisa operator Amerika tersebut yang akan digandeng RIM.

Desas-desusnya, Storm 3 akan mendukung dua jaringan, yakni CDMA/HSPA. Fasilitas lain yang akan dimiliki oleh Storm 3 ditengarai ada network 3G, Wi–Fi 802.11n, kapasitas RAM 512 MB dan prosesor 1GHz.  Bila dibandingkan dengan Onyx, maka Storm 2 tercatat menjadi pemilik memori terbesar di jajaran ponsel Blackberry. Maklum, 9700 Onyx sebatas memiliki RAM 256MB.

0 Responses to "Sony Ericsson Tunda Update Android 2.1 Sampai Akhir Oktober"

Posting Komentar

tanks buat komenya