Sony Ericsson PSP phone Memiliki Kode Zeus-Z1

Author: Web Phone information sources // Category:


Isu akan adanya ponsel gaming Sony Ericsson bertajuk PSP phone tampaknya makin ramai diperbicangkan. Kini beberapa foto serta video terkait kabar ini pun banyak mencuat, yang mengindikasikan kebenaran berita ini.
Terkait PSP phone, beberapa waktu lalu sempat dikabarkan bahwa ponsel gaming Sony Ericsson tersebut diperkirakan tidak mendukung game-game PSP. Dan, tampaknya memang demikian, mengingat ponsel ini bakal mengadopsi sistem operasi bikinan Google: Android.
Seperti dikutip
PULSAonline via unwiredview, melalui salah satu rekaman video, diketahui bahwa ponsel gaming PSP phone tersebut bakal berjalan di Android 2.3 (Gingerbread). Lewat video itu pun mulai terkuak bakal nama ponsel gaming tersebut, yakni Zeus-Z1-PlayStation.
Sebagai ponsel Play Station, Zeus-Z1 akan tampil dalam model slide atraktif, dengan dukungan beberapa panel kontrol game layaknya stick PSP. Pastinya, di ponsel ini pun tersedia ikon menu khusus untuk mengakses ke mode play station (ikon stick game).
Sayangnya, hingga berita ini diturunkan belum ada informasi lain terkait kelengkapan fitur maupun detil spesifikasi dari Zeus-Z1. Berdasarkan info yang santer beredar, Sony Ericsson PlayStation ini sedianya bakal diumumkan pada 9 Desember nanti, dimana bakal menjadi ponsel pertama dengan sistem operasi Android 2.3. Namun, beredar rumor pula bahwa ponsel ini akan diperkanlkan pada ajang Mobile World Congress 2011, Februari mendatang. Harapannya sih makin cepat makin baik. So … kita tunggu saja.     

0 Responses to "Sony Ericsson PSP phone Memiliki Kode Zeus-Z1"

Posting Komentar

tanks buat komenya