Memeperbaiki keypad ponsel yang rusak.

Author: Web Phone information sources // Category:
Hal ini tergantung pada jenis kunci, Anda tidak menjelaskan jadi saya akan menjelaskan bagaimana cara mengganti dua macam tombol rusak di ponsel kebanyakan. Jika Anda ingin menawarkan rincian lebih dari hasil jawaban Anda pasti akan meningkatkan.
Juga, jawaban ini menganggap telepon Anda tidak dapat diservis di bawah ketentuan jaminan atau setara yang akan lebih sederhana karena mengganti seluruh komponen bukan perbaikan lebih disukai.
 keypad telepon seluler dan permukaan masukan adalah hasil dari evolusi dan observasi oleh produsen untuk mempelajari cara-cara yang lebih umum telepon pemilik pelecehan dan hasil penelitian tersebut telah mengakibatkan ponsel yang lebih baik dan lebih kuat dengan setiap revisi baru dan model upgrade.
Ponsel dengan keyboard QWERTY seperti ponsel gaya Windows PocketPC dan Blackberry dikenakan ke tingkat yang lebih besar penyalahgunaan sejak set lengkap ada kunci memastikan ponsel sering digunakan, dan desain dasar dan tujuan funcitonal dari sebuah ponsel pintar membuat sangat mungkin pemilik adalah tipe orang yang diharapkan dan penuh semangat akan menggunakan dan bang pada semua kunci-kunci.
Juga kurang dikenal namun alasan untuk tidak bisa diabaikan, prototipikal eksekutif, manajer atau individu produktif yang dilengkapi dengan ponsel pintar dan keyboard QWERTY tentu bukan pengguna biasa dan dikenal untuk mendorong lebih keras pada tombol mereka versus ibu soccor mencoba mencari cara untuk T9 Whe mereka Nomor 3 kunci juga D, E, F kunci mereka dan mereka akan lebih suka terlambat daripada mencoba untuk teks Anda ketika mencoba untuk berkonsentrasi saat mengemudi.
Jadi, saya akan menggunakan Blackberry dengan keyboard QWERTY sebagai contoh untuk sisa posting ini:

keyboard Kebanyakan telepon dasar dalam mereka menggunakan permukaan taktil kau dan aku terbiasa untuk menyentuh (di atas pic), dan di bawahnya adalah karet dasar pasak (titik-titik hitam pada foto di atas) yang mendalam perjalanan sampai dia menemui hambatan dalam bentuk permukaan keyboard aktual yang kadang-kadang disebut "papan gelembung".
Ini adalah semi dasar-lingkaran aluminium berbentuk dalam bentuk kubah dan apa yang diberikan yang memancar pengaruh kunci dan umpan balik dalam jari Anda ketika Anda menekan tombol ke bawah dan mendapatkan kembali tersebut pada bentuk istirahat dan posisi normal.


Penting untuk menjelaskan bahwa karena merupakan salah satu daerah yang lebih umum di mana lain mikroelektronika kunci dan seluler gagal.
Kemudian, tombol dan setiap karakter itu menyediakan tidak akan bertindak andal, ketika pemilik yang berfungsi menekan tombol, karakter tidak akan masukan sehingga pemilik akan menjadi frustrasi dan tekan atau berulang kali lebih sulit dan karakter akan lebih sering memiliki beberapa cetak .
Karena elemen logam yang bertanggung jawab atas respon taktil habis dipakai, itu ditekan lebih keras dan inilah menekan lebih keras adalah bagaimana Anda dan tiga input duble dari keystroke tertentu.
Dengan asumsi papan replacment untuk tombol biaya kurang dari telepon pengganti atau Anda memiliki keterikatan sentimental kuat untuk telepon yang / Anda dapat menemukan papan pengganti jika dapat dilampirkan atau mungkin baru mainboad sepenuhnya untuk telepon Anda. Aluminium atau logam lain jika digunakan untuk membuat kubah logam sentuhan bisa sudah defectively diproduksi tetapi begitu sedikit yang mampu lulus inspeksi pengendalian mutu, kemudian dikemas dan dibungkus sebelum dijual kepada Anda.
Mereka kubah logam sering dilapisi lapisan laminasi kadang dikombinasikan dengan lapisan tipis laquer untuk membantu mencegah terhadap kelembaban, oksidasi dan juga menambah daya tahan beberapa tombol.
Jika Anda menghibur ide penggantian kubah logam rusak atau gagal kunci, maka Anda akhirnya akan menemukan itu adalah masalah lebih dari itu sangat berharga karena Anda harus:
1.Strip laminat pelindung dan lacuqer apapun
2.Hapus elemen logam yang memberikan sentuhan Anda mendorong efek
3.Relaminate seluruh papan
Sejak papan yang berisi sirkuit, penggunaan setiap panas atau solder tidak diperlukan untuk penghapusan tetapi akan jika anda berencana untuk melampirkan kubah logam pengganti tombol dan Anda akan lebih mudah merusak keyboard seluruh telepon dari memperbaikinya.
Teknologi yang digunakan untuk membuat keyboard yang matang tetapi juga begitu mahal, itu tidak layak memperbaiki dan sulit untuk menemukan teknisi terampil dalam pekerjaan tersebut karena tidak ada disiplin banyak dilakukan melaksanakan jenis perbaikan.
  Reparing semacam ini kerusakan bukan hanya mengganti seluruh dewan adalah sebagai uselss dengan mencoba lem kemeja plastik tombol kembali bersama-sama apakah itu rusak oleh pembersih kering. back Tombol cukup murah Anda hanya mampu untuk menggantikan tombol bukannya mencoba lem $ 0,08 sen dari plastik kembali bersama-sama.
Kabar baiknya adalah, jenis kerusakan tidak terjadi seketika, pemilik akan mulai melihat respon input lambat ketika mereka menekan tombol yang karena deterioates dari waktu ke waktu.
Sebuah memperbaiki sementara yang membutuhkan silet tajam dan pensil kuno dan Elmers atau beracun kerajinan lem non:
1. memegang pensil pada sisinya dan pada permukaan yang datar yang stabil
2. menuruni penghapus, mengiris disk bulat tipis penghapus yang dapat resemle biskuit sebelum memasak
3.Ini adalah shim Anda untuk menempatkan antara pos karet pada keyboard Anda merasa dan kubah logam di keyboard
4.Test yang shim antara taktil kubah logam dan tombol Anda merasa, ini akan memberikan beberapa kompensasi sementara untuk kunci deterioating, tetapi juga akan mengenakan keluar tombol cepat sambil memberikan masukan yang dapat diandalkan sejak youre meningkatkan tekanan pada bahwa kunci kubah logam harus ini. Pendekatan diimplementasikan jika anda berencana untuk mengganti papan atau telepon secara keseluruhan dan hanya ingin mendapatkan setiap pennys terakhir layak.
5.Setelah cukur ke ujung penghapus, menggunakan jumlah terkecil petunjuk kerajinan dan meletakkannya di penghapus kemudian lem penghapus pada bagian bawah tombol keypad Anda hanya diuji:
JANGAN DROP LEM TENTANG mainboard dan kubah KUNCI METAL ATAU ANDA HARUS BERLAKU ATAS LEM ATAS DOME KUNCI LOGAM SEJAK BEBERAPA lem BISA MEMILIKI EFEK NEGATIF ​​PADA PERMUKAAN/TEMPAT- ELEKTRONIK NO MATERI CARA NON-TOXIC LEM TERJADINYA.
  HINDARI MENGGUNAKAN "Krazy-Glu" dan typs lainnya epoxies berbahaya karena komposisi kimia kuat dapat menempel sidik jari di dalam dan ouside telepon dan dapat sulit untuk dihilangkan.
6. Biarkan shim untuk kering dan reassmble telepon dan keyboard, lagi shim ini akan memakai bawah tombol cepat tetapi dirancang sebagai solusi sementara untuk input diandalkan sementara papan pengganti Anda tiba.

Other kind of button repair Lain jenis tombol perbaikan

Kadang-kadang, tapi tidak terlalu sering, pasak yaitu antara bagian luar keyboard dan kubah logam dapat menjadi aus atau bahkan robek (sangat jarang dan biasanya disebabkan oleh cacat produksi yang akan terdeteksi sebelum dipasang di dalam ponsel Anda). Menginspeksi belakang kunci cacat dan mencari tanda-tanda yang terlihat robek atau jika inti hitam silinder tampaknya dibagi. Jika salah satu dari mereka ketentuan berlaku kemudian menguji kubah logam dari kunci itu dan membandingkannya dengan kubah logam lain pada mainboard di sebelah tombol tersangka dan dan sisi berlawanan dari kubah logam tersangka. 
Jika kubah tidak merasa berbeda daripada yang lain dari pelakunya Anda semata-mata di bagian karet dan Anda dapat menggunakan shim penghapus sama dengan memperbaiki sementara. \Kabar lebih baik jika ini adalah penyebab dari kunci rusak adalah Anda tidak akan menurunkan logam kubah Anda bagian dari keyboard Anda karena tidak deterioating.


Juga, jangan heran jika kubah logam bagian yang rusak tampaknya berusia kunci dibandingkan dengan yang lain, itu bisa saja menghasilkan sebagai pemilik antusias penggunaan kekuatan tambahan pada tombol itu sejak lelah pasak diperlukan tekanan yang lebih besar dan tekanan yang lebih besar terdegradasi kubah logam. Dengan kata lain, kerusakan tombol logam dapat dihentikan jika Anda memilih untuk hanya memperbaiki tanpa mengganti tombol.
 
  Mengganti bagian keyboard adalah yang paling mahal karena tidak ada biasanya komponen elektronik di bagian telepon Anda.
Juga, kadang-kadang tapi jarang, kulit karet / membran yang menghubungkan kunci untuk eachother mungkin merobek, hal ini jarang terjadi karena biasanya hasil dari cacat produsen yang biasanya diperhatikan sebelum akhirnya perakitan.
Jika tombol Anda menderita dari ini, Anda akan melihat kunci tampaknya menggoyangkan ke kiri atau kanan / atas atau bawah saat ditekan.

Perbaikan shim sama penghapus akan bekerja sebagai solusi sementara karena tidak mungkin di bawah pasak dipakai turun jadi jika Anda harus shim tombol ini / / / Anda menekankan keluar kubah logam lebih mahal dari keyboard Anda.

Akhirnya, jika kerusakan tersebut tidak tampak dalam salah satu bagian yang saya sebutkan, maka sirkuit bawah tombol kubah logam atau lebih papan bisa memakai bawah.

-Bila masalah ini adalah kunci malfucntioning tunggal dikelilingi dengan bekerja tombol maka sangat mungkin masalah sirkuit berada tepat di bawah tombol logam pada papan utama, perbaikan ini akan membutuhkan membalik papan atas dan pembongkaran itu jika Anda memiliki dan menggunakan solder besi untuk memperbaikinya.
-Pada titik ini Anda benar-benar tidak ada kehilangan karena papan ini kacau tetap dan mencoba untuk menemukan hubungan yang rusak dengan solder tidak dapat mematahkan lagi tetapi saya menyarankan memiliki beberapa jenis bagian pengganti dalam perjalanan atau akses ke bagian penggantian ketika melakukan tingkat perbaikan.
-Jika sekelompok tombol yang rusak atau kelompok kunci terutama yang membentuk sebuah kelompok dan berada di samping satu sama lain, maka kerusakan sirkuit Anda lebih jauh jalan dan pada satu titik konvergensi.

-Ilustrasi ini menggambarkan di garis biru tempat yang lebih disukai untuk istirahat sirkuit karena mereka lebih dekat ke fungsi didefinisikan dan sederhana untuk mengisolasi.
-Garis Merah mengilustrasikan poin konvergensi di mana sirkuit dibungkus dekat bersama-sama sebelum dimasukkan ke dalam sirkuit konvergensi yang lebih dan karena titik-titik konvergensi yang sempit dan tampaknya menjadi semakin rapuh / besi solder akan melakukan lebih baik dari kerusakan dan itu adalah asumsi Anda bahkan akan dapat menemukan / tapi kemudian mengisolasi baris sirkuit yang salah bila dijejali dengan lainnya banyak circuts begitu.
-Jenis perbaikan saja belum biaya efektif, lebih dari mungkin Anda akan damange sesuatu yang lain ketika mencoba untuk memperbaiki sirkuit konvergensi pada mikroelektronik dan biaya penggantian bagian-bagian ini membenarkan mendiagnosis masalah ini tetapi tidak mencoba untuk memperbaikinya.
-. Jika ada info ini tidak menjawab pertanyaan Anda, kemudian mengajukan pertanyaan yang lebih rinci.

0 Responses to "Memeperbaiki keypad ponsel yang rusak."

Posting Komentar

tanks buat komenya