Mengatasi fastport yg rusak.

Author: Web Phone information sources // Category:
Bagi yg suka modding,pasti bnyak memiliki kendala salah satunya fastport y lower, akibatnya banyak aksesori pendukung seperti, kabel, headset,charger tidak dapat menempel dengan baik.

berikut ini merupakan cara untuk mengatasinya:
1.Siapkan 2 buah isi bolpoin. Usahakan yang sama besar mata bolpoinnya.
2.Siapkan juga lem besi (Epoxy).
3.Masukkan ujung bolpoin ke dalam lubang pada kaki dari aksesoris yang akan diakali, masing2 dari sisi yang berlawanan. Masukkan secara perlahan dan hati2, jangan sampai kaki aksesoris tersebut jadi patah, juga jangan sampai menyenggol pin yang berwarna emas.
4.Mata bolpoin akan memperbesar jarak antara kaki2 aksesoris, hingga pas di fastport yang telah longgar. Biarkan selama beberapa lama agar perbesaran itu berlangsung lama.
5.Cabut isi bolpoin dari kaki2 aksesoris secara hati-hati, lalu pasang aksesoris di HP. Jika masih terasa longgar, cari isi bolpoin yang matanya lebih besar dan ulangi cara diatas.
6.Perbesaran kaki2 aksesoris akan berlangsung beberapa lama, setelah itu akan kembali seperti semula. Supaya perbesaran jadi permanen, oleskan Lem besi/epoxy di lubang antara kaki2 dan tunggu sampai mengering. Hati2, jangan sampai epoxy mengenai pin.

slamat mencoba

0 Responses to "Mengatasi fastport yg rusak."

Posting Komentar

tanks buat komenya