Cara mengganti LCD Blackberry

Author: Web Phone information sources // Category:
1.  Taruh Blackberry seri 8700 menghadap kebelakang.

2.  Tempatkan jari Anda pada tombol di Botton dan geser kembali ke bawah. . Seperti slide turun000 melepaskan  tutup batre dan taruh di samping.

3.Lepaskan baterai Blackberry. . Angkat baterai dan putar keluar.

4. Tepat di bawah kartu SIM tab hitam yang akan terlihat kartu SIM  unit Blackberry. Dorong tab plastik hitam ke bawah dan dengan jari telunjuk Anda, geser kartu SIM ke bawah. Seperti slide ke bawah, itu akan menggeser dari dudukannya.

5. Hapus tiga TORX T5 sekrup pada gambar di lokasi di bawah ini. semua baut ukuran yang sama, dan tidak perlu diingan dimana tempat masing2 baut.

6. Mulai dari bawah , tarik casing belakang (punggungnya) dari telepon. Ada beberapa klip yang lepas saat Anda tarik . Ini akan mengambil beberapa upaya untuk memisahkan dua bagian casing, berhati-hatilah Anda tidak memutus klip.

7. copot keempat baut tambahan (digambarkan di bawah)

8. Pisahkan depan faceplate dari papan lagi dengan ditarik dari bawah ke atas. Tidak ada klip tertinggal faceplate ke papan utama dan harus dutarik semua. Inti plastik di sekitar headphone / USB jack harus longgar.

9. Ada klip di sudut kiri atas yang terhubung konektor pita untuk layar LCD menempel ke mesin.  Angkat pada klip plastik hitam kecil untuk membuka pita konektor LCD. Hati-hati agar tidak merusak klip plastik.

10.  Putar papan utama di atas.  Ada empat klip yang terhubung layar LCD display ke papan logika utama (lihat gambar)Mulai di satu sisi (kebalikan dari kabel pita LCD) dan lepaskan dua klip. Kemudian kendurkan dua di sisi lain.  Tampilan layar LCD akan terpisah dari papan utama dengan mudah.

11. Periksa layar LCD pengganti Anda dan pastikan siap untuk dipasang.

12. Menempatkan layar LCD kembali pada papan utama dari ponsel bisa sedikit rumit.  Apa yang ingin Anda lakukan adalah mulai di sisi kiri, di mana kabel pita menempel.  Geser kabel pita semua  ke dalam konektor dan menutup tab plastik hitam.  Kemudian klip dalam sisi yang sama dari layar LCD.

  
Terakhir, klip di sisi lain dari layar LCD. Pastikan untuk membersihkan kedua layar LCD dan bagian dalam cover depan sebelum melanjutkan.
13. Masukkan bagian atas mainboard ke faceplate.
14.  Ganti 4 sekrup yang menempel papan untuk faceplate.
15.Snap pada ke seluruh ponsel Anda mulai dari atas dan bawah patah untuk melampirkan klip.
16. Ganti tiga sekrup terakhir.
17.Taruh kartu SIM dan baterai.
18. Anda telah menyelesaikan penggantian LCD! 
 
cara ini kompatibel dengan : 

BlackBerry 8700g, BlackBerry 8700r, BlackBerry 8700v, 8700f BlackBerry, BlackBerry 8700c, BlackBerry 8707v, RIM 850, Blackberry 8700, Blackberry 8800, Blackberry 8705g, Blackberry 8703e


harga LCD kira2 Rp.460.000 


SELAMAT MENCOBA

0 Responses to "Cara mengganti LCD Blackberry"

Posting Komentar

tanks buat komenya