Jagoan Sony Ericsson 'Bersenjata' Android dan Symbian

Author: Web Phone information sources // Category:

Gelaran Mobile World Congress (MWC) menjadi ajang bagi para pengembang ponsel untuk memamerkan produknya. Kesempatan ini juga tak disia-siakan Sony Ericsson.

Dalam perhelatan yang berlangsung di Barcelona ini, Sony Ericsson menggeber tiga ponsel barunya, Vivaz Pro yang berjalan dengan platform Symbian, X10 Mini dan X10 Mini Pro yang mengusung OS Google Android. Xperia X10 Mini and X10 Mini Pro memiliki spesifikasi yang hampir sama. Keduanya dibekali dengan kamera autofocus 5MP, flash, video recording, Bluetooth, A-GPS, 3.5mm audio jack, Wi-Fi dan layar sentuh 2,55 inchi dengan resolusi QVGA (240x320 piksel).

Dikutip detikINET dari PC World, Senin (15/2/2010), yang membedakan keduanya, X10 Mini Pro memiliki papan ketik full slide-out QWERTY, sedikit lebih besar dan berat. Keduanya memiliki memori internal 128MB. Namun belum diketahui berapa banderol harga yang ditetapkan.

Ponsel yang juga diperkenalkan Sony Ericsson di MWC adalah Vivaz Pro yang mengusung platform Symbian, dibekali layar 3,2 inchi (360x640 piksel) dengan aspek rasio 16:9.

Fitur yang diusung Vivaz Pro antara lain kamera 5,1 MP auto focus, pendeteksi wajah, flash, Bluetooth A2DP, Wi-Fi, A-GPS dan 3.5mm audio jack. Ponsel 3G ini memiliki kapasitas microSD card 8GB, dan diperkirakan akan hadir di pasaran kuartal kedua

0 Responses to "Jagoan Sony Ericsson 'Bersenjata' Android dan Symbian"

Posting Komentar

tanks buat komenya