Samsung juga akan mengeluarkan baterai ponsel dengan bahan methanol

Author: Web Phone information sources // Category:

Masih ingat dengan ponsel dari KDDI yang menggunakan methanol sebagai baterainya? Kali ini giliran Samsung yang akan menggunakan teknologi yang sama.
Penggunaan Metahnol sebagai pengganti baterai isi ulang biasa ini nantinya akan digunakan Samsung tidak hanya sebatas pada ponsel melainkan juga untuk MP3 player dan lainnya, mungkin juga notebook kali.







Yang cukup menarik adalah dari segi disainnya dimana untuk tempat cairan methanol tersebut dibuat transparan sehingga akan memudahkan kita untuk segera mengisi kembali apabila sudah hampir habis.
Pada teknologi Fuel Cell ini, Samsung juga tidak hanya menjanjikan baterai yang ramah lingkungan melainkan juga gadgetnya itu sendiri seperti ponsel atau MP3 player akan dibuat dari bahan daur ulang.
Sedikit penjelasan singkat kembali, penggunaan methanol sebagai sumber daya baterai mempunyai kelebihan pada masalah kapasitas baterai yang lebih lama dan tidak perlu nunggu pada saat akan isi ulang, tinggal seperti mobil isi bensin, jika kosong langsung diisi dan langsung jalan deh!!!
Sejauh ini belum ada informasi kapan dan berapa ponsel methanol ini akan dijual.

0 Responses to "Samsung juga akan mengeluarkan baterai ponsel dengan bahan methanol"

Posting Komentar

tanks buat komenya