Post cara memperbaiki JVM atau JUM Error 102 pada BlackBerry ...

Author: Web Phone information sources // Category:

Jika Anda mendapatkan "JVM Error 102" ketika memulai Blackberry, baca ini sebelum Anda menghapus semuanya!!

Aku telah menghabiskan berjam-jam mencari solusi untuk masalah ini (saya bahkan pergi ke penyedia layanan) dan semua yang dapat saya temukan adalah bahwa aku harus menghapus isi telepon dan mulai dari awal lagi - sial kalau aku tidak memiliki backup untuk kontak saya, janji, data program, dll


Apa itu bermuara pada adalah bahwa kesalahan 102 JVM berarti. Cod file pada telepon Anda tampaknya korup, sehingga telepon menolak untuk memuatnya. Mengapa menghapus segala sesuatu untuk satu berkas buruk? Anda mungkin tidak perlu!


Ikuti langkah-langkah:

1. Download JL_Cmder

2. Hubungkan telepon anda ke PC menggunakan kabel USB yang datang dengan itu.

3. Jalankan JL_Cmder dan pilih opsi 2 (event log)

4. Gulir ke bagian bawah log dan mencari "JVM Error 102." Baris sebelum ini akan memberitahukan anda apa file yang menyebabkan kesalahan. Mungkin terlihat seperti ini. Simpan nama file, Anda akan memerlukannya nanti.

5. Go to Start> Run, dan ketik "cmd" kemudian tekan Enter.

6. Ubah direktori ke folder instalasi JL_Cmder.
misalnya, ketik: cd "C: \ Program Files \ JL_Cmder \" dan tekan enter

7. Ketik perintah berikut untuk menghapus file yang menyinggung:

javaloader.exe-u-f menghapus FILENAME

mana FILENAME adalah nama. cod file.

8. Putuskan telepon anda dari PC Anda dan restart itu.

Ini mungkin bukan solusi permanen, tetapi setidaknya harus membiarkan anda boot up Blackberry Anda sehingga Anda dapat membuat cadangan semua data sebelum menginstal ulang semuanya.

1 Response to "Post cara memperbaiki JVM atau JUM Error 102 pada BlackBerry ..."

Anonim Says :
Minggu, 21 September, 2014

saya coba tapi muncul " ... Connecting to device .. debug: HRESULT error during open: 80040154
Error: unable to open port "

Posting Komentar

tanks buat komenya