Tentang Blackberry...

Author: Web Phone information sources // Category:

Tutorial Ini saya temukan di Jasaunlock.com
semoga bermanfaat bagi teman-teman

Cara melepas “pin nyangkut” atau pin already exist/teregister di webclient operator lain :

pin nyangkut bukan locked.. Tapi pin masih teregister di account/weblient lama..

Caranya gampang cari pinjeman bb+simcard n username password..

Saya asumsikan udah dapat pinjeman bb “A” dan simcard “A” serta username n password “A” entah dari rekan atau teman.

Lalu saya anggap bb 8100 (yang pinnya masih nyangkut) sebagai bb “B”

Prosesnya simple,
Ambil simcard “A” masukkan ke bb “B” lakukan host routing table (HRT). Pastikan sinyal EDGE atau GPRS huruf besar semua.
Masuk ke email setting masukkan username n password “A”. Setelah masuk webclient nanti akan ada konfirmasi apakah handset mau pindah dari pin bb “A” ke “B” jawab yes.

Lalu pindah simcard “A” ke bb “A” lalukan login webclient menggunakan username n password “A”. Nanti ada konfirmasi lagi / change handled dari pin bb “B” ke “A” jawab yes.

Dan proses terakhir, masukkan simcard “B” di bb “B” lalu masuk ke email setting lakukan proses pendaftaran/registrasi webclient lagi. Dijamin ga akan muncul lagi masalah “pin already exist”

Selamat mencoba..

Cara mereset IT policy :

Jika anda mempunyai handset bekas BES (Blackberry Enterprise Service) umumnya memiliki IT policy dengan ciri-ciri option-security option - firewall - firewall enabled / gembok merah, anda dapat meresetnya dengan mengunakan JL atau Java Loader. Caranya mudah jalankan DM / desktop manager, colokan usb ke laptop dan BB lalu jalannya JL com pilih menu resettofactory atau no 5. Lalu BB akan restart secara otomatis, jangan lupa backup data anda terlebih dahulu serta pastikan BB anda sudah terinstall OS 4.3 atau 4.5 keatas. Selamat mencoba…

Cara mengecek PIN SUSPEND :

Jika anda ingin membeli blackberry namun ragu apakah blackberry yang akan ada beli dalam keadaan normal atau pin suspended, anda dapat mengunakan tips berikut ini.

1. Siapkan pin dan imei handset blackberry yang ingin dicek.

2. Buka salah satu webclient lewat pc atau laptop xl.blackberry.com atau indosat.blackberry.com dan atau telkomsel.blackberry.com lalu Create New Account lalu masukkan imei dan pin.

contoh pin suspended :

Device pin : 24269706

Device Imei : 358264012970083

pilih Continue result akan seperti ini,

Your account has been suspended. Please contact the system administrator.

0 Responses to "Tentang Blackberry..."

Posting Komentar

tanks buat komenya