iOS 5 akan hadir hari ini

Author: Web Phone information sources // Category:
Kami sekitar sepuluh jam dari awal WWDC '11 di mana Apple akan menunjukkan IOS 5 baru. Sekarang beberapa minggu terakhir telah cukup sibuk dengan segala macam rumor apa yang akan diubah atau ditambahkan ke versi berikutnya. Jadi kita telah menyusun daftar sedikit hal yang kita telah mendengar sejauh ini dan yakin akan membuat ke versi final.
iCloud Integrasi
Yang satu ini tidak punya otak. Dari apa yang kami dengar tentang layanan ini sejauh ini, kita tahu itu dirancang khusus untuk produk mobile Apple, yang berarti Anda dapat mengharapkan integrasi ketat iCloud dengan IOS 5.


Untuk saat ini kita tahu bahwa itu akan memungkinkan Anda untuk meng-upload musik Anda ke awan sehingga Anda dapat streaming melalui
internet kapan saja Anda inginkan. Tapi itu bisa sangat baik bergerak di luar itu, karena Anda dapat mengetahui dari nama itu sendiri. Nama tidak hanya mengisyaratkan layanan musik jalan, mengatakan, iTunes tidak. Kita dapat berharap lebih banyak dari iCloud, seperti kemampuan untuk meng-upload / jenis lain cadangan data seperti film, kontak, bookmark, permainan menyimpan, pengaturan aplikasi, dll untuk awan dan kemudian transfer ke perangkat lain atau mengembalikannya ke perangkat yang sama nanti. Mungkin, akhirnya kita tidak akan dapat terhubung dengan perangkat IOS ke PC atau Mac lagi sehingga kita dapat mulai menggunakan mereka. Itu semua bisa dilakukan over-the-air.
Peningkatan Sistem Notifikasi
Ada alasan kami ingin menyebutnya sebagai "diperbaiki" pemberitahuan sistem bukan sistem "baru" pemberitahuan karena apa pun akan lebih baik dari apa yang saat ini kapal IOS dengan. Dan terlihat itu tampaknya Apple memiliki pekerjaan yang cukup layak itu.


Apa yang Anda lihat di atas adalah sesuatu yang ditemukan oleh Techcrunch hanya beberapa jam yang lalu. Di sini Anda dapat melihat apa yang kita harapkan adalah layar IOS 5 baru. Perubahan terkenal termasuk bar top baru, yang telah dua kali lipat di ukuran, seperti biasanya tidak ketika ingin mendapatkan perhatian Anda, dan pemberitahuan menampilkan, tweets baru dalam kasus ini. Kami berasumsi ketika Anda menekan bar bagian atas akan membawa Anda ke aplikasi bertanggung jawab atas pemberitahuan dan jika pemberitahuan berasal dari beberapa aplikasi ia akan menampilkan beberapa jenis daftar.
Tentu saja, gambar di atas hanya mungkin menjadi satu palsu dan seseorang bisa bermain dengan emosi kita di sini, mengetahui seberapa parah kita menginginkan sistem pemberitahuan baru di IOS. Dalam hal ini orang yang dapat pergi ke neraka.
Perhatikan juga ikon kamera abu-abu gelap. Jauh lebih dingin dari versi abu-abu terang saat ini.
Widgets
Ah, widget. Android memiliki mereka. WebOS memiliki mereka. Symbian telah mereka. Windows Telepon 7 jenis memiliki mereka. IOS adalah hanya OS utama yang tidak memiliki mereka begitu jauh. Tetapi jika pabrik rumor yang bisa dipercaya, Apple mungkin saja melihat pelaksanaan mereka dalam IOS 5.
Kami sama sekali tidak tahu bagaimana mereka akan bekerja sekalipun. Bahkan setelah melihat gambar di atas kita bahkan meragukan jika semua itu akan ada di OS. Homescreen IOS saat ini dirancang dengan cara yang menempatkan ikon aplikasi di garis depan, bukan di daftar terpisah, tidak seperti platform tersebut. widget Pelaksana mungkin akan melibatkan pengerjaan ulang seluruh sistem ini. Dan jika gambar di atas adalah benar, Apple tidak melakukannya dalam IOS 5.
Tentu saja, itu bisa dilakukan secara berbeda. app Ikon sendiri mungkin menampilkan informasi. Saat ini hanya perubahan ikon Kalender menurut tanggal saat ini; setiap ikon lainnya adalah statis. Mungkin Apple akan menerapkan fitur yang akan membiarkan pengembang bernyawa ikon mereka untuk menampilkan informasi. Seperti aplikasi cuaca menunjukkan suhu yang sebenarnya, untuk perubahan. Ikon iPod dapat menunjukkan seni album dari trek yang sedang diputar. app Foto bisa menunjukkan gambar yang terakhir diambil. app Jam bisa menunjukkan waktu yang telah ditetapkan untuk alarm. Maps bisa menunjukkan lokasi Anda sekarang. Dan dengan resolusi layar Retina tinggi pada iPhone baru dan iPod touch, pengembang juga punya banyak piksel untuk bermain-main dengan.
Baru Sistem Multitasking
Metode multitasking saat ini pada IOS disambut oleh para penggunanya karena setiap jenis multitasking yang lebih baik daripada tidak multitasking. Namun, ketika dilihat sendiri, itu tidak terlalu besar dan tempat dekat sebagai baik seperti yang di ^, Symbian 3 WebOS atau bahkan Android. Kami tidak berbicara tentang cara kerjanya, yaitu, dengan menunda aplikasi bukannya mereka benar-benar berjalan di latar belakang, tetapi lebih tentang cara tampilannya. Memiliki deretan ikon di bawah ini dan kemudian bergulir melalui mereka empat pada satu waktu tidak terlalu nyaman.
Anda mungkin ingat video yang bocor yang menunjukkan iPhone putih 4 dengan yang berbeda yang sangat baik dari multitasking. Itu tampak dan bekerja mirip dengan cara windows lakukan dalam Safari di iPad, dengan sembilan terakhir aplikasi menampilkan jendela mereka dalam kotak. Anda juga bisa melihat jendela Spotlight sekarang bagian dari layar ini bukannya homescreen berbeda. Kami berharap ini adalah sistem multitasking baru seperti pada pendapat kami itu mengalahkan sistem tangan ini ke bawah. Kami hanya bertanya-tanya apa yang terjadi pada pemutaran audio kontrol bersama dengan kunci rotasi UI yang hadir dalam IOS saat ini karena mereka tidak ditampilkan di dalam video itu.
Twitter Integrasi
Hal lain yang rumor giling yang dihasilkan baru integrasi Twitter di IOS. Dan kita tidak hanya berbicara tentang sebuah aplikasi Twitter built-in tetapi sistem tingkat integrasi, yang akan memungkinkan Anda untuk, misalnya, pergi ke app Gambar dan berbagi gambar di sana di Twitter tanpa perlu aplikasi apapun. Seperti yang dapat Anda lihat dari layar pemberitahuan di atas, ponsel ini juga memberitahu Anda tentang tweets baru namun kami menebak aplikasi apapun dengan akses ke API pemberitahuan akan bisa melakukan itu.

0 Responses to "iOS 5 akan hadir hari ini"

Posting Komentar

tanks buat komenya