Samsung galaxy 2 hadir

Author: Web Phone information sources // Category:




mendatang Samsung Galaxy S II untuk jaringan AT & T membuat penampilan kejutan kemarin. Untuk menjadi dijuluki Tertinggi Samsung, itu terlihat di foto Samsung Singapura agar yang memamerkan dermaga baru untuk perangkat.

Seperti yang dapat Anda lihat dari gambar, logo AT & T adalah jelas ditempatkan di bagian depan. Tombol di bawah tampilan terlihat berbeda dibandingkan dengan standar S Galaxy II. Alih-alih Home mekanik tombol Anda sekarang mendapatkan yang kapasitif dan ada tombol pencarian berdedikasi juga.
Meskipun awalnya perangkat itu tampaknya seperti 4G Infus kepada kami tapi kemudian ketika kita melihat profil sisi kami melihat bahwa kamera pada ponsel ini menonjol keluar dari kasus jauh lebih daripada satu di 4G Infus. Bahkan kamera pada 4G Infus benar-benar rata dengan tubuh, tidak seperti yang ada di Galaxy S II. Jadi salah satu yang Anda lihat di atas tidak diragukan lagi AT & T Tertinggi.
Untuk sekarang, bagaimanapun, kita tidak memiliki informasi yang tersedia pada tanggal peluncuran perangkat tetapi kami akan mengawasi keluar untuk itu.

0 Responses to "Samsung galaxy 2 hadir"

Posting Komentar

tanks buat komenya